Semua tentang Opini Saya

Respon Sari Husada sebagai Produsen SGM, ada sedikit catatan

Posted on: 30 September 2010

Posting saya tentang Promo SGM dan Indomaret beberapa hari yang lalu, juga saya kirimkan ke customer care Sari husada sebagai produsen SGM, responnya lumayan cepat, satu hari sudah ada balasan.
Customer care tersebut minta nama, alamat rumah dan nomor telpon yang bisa dihubungi agar bisa segera ditindaklanjuti, segera saya balas email tersebut dengan memberikan data yang diminta.
Pada siang harinya, Petugas dari Sari Husada langsung datang ke rumah dengan membawa sepeda yang dimaksud. Seneng banget saya, ternyata keluhan saya benar – benar diperhatikan. Salut untuk sari husada.
Sore hari, sepeda saya lihat dan betulkan karena masih berada dalam kardus, lihat dan lihat, amati dan amati, nampaknya ada yang tidak beres dengan sepeda ini. Karena setiap kali pedal dinjak anak saya, hanya sampai 2 injakan rantainya sudah loss, atau keluar dari roda gigi, berkali – kali dibetulkan, tetapi selalu terulang. AKhirnya saya biarkan dulu, karena tidak cukup waktu untuk membenahi.
Besoknya, saya coba lihat sepeda ini, ternyata masalahnya ditemukan !!! Roda gigi depan dan belakang sama sekali tidak sejajar, sama sekali tidak dalam garis lurus, sehingga wajar jika rantai selalu keluar “jalur”. Saya cari masalahnya, kenapa sampai terjadi hal demikian.
Setelah melalui trial and error berkali – kali ( maklum bukan teknisi sepeda, hehehee ) akhirnya tditemukan masalah utamanya, rangka belakang salah satunya bengkok !!! Sehingga posisi ban belakang juga akan miring. Dengan penuh percaya diri plus nekat, saya luruskan dengan memukul – mukul dengan kunci 17, berhasil juga.
Setelah cukup lama dan berkali – kali bongkar pasang bongkar pasang, jadilah sepeda ini bisa berfungsi dengan normal, sampai saya tulis blog ini sepeda ini masih berfungsi dengan sempurna.
Sedikit catatan dari hal di atas adalah ternyata kualitas barang hadiah yang diberikan nampaknya tidak terlalu baik, untuk tidak dikatakan buruk. Adik saya yang juga memperoleh hadiah untuk anaknya juga mengalami hal serupa, hanya yang bermasalah adalah as roda bantunya patah ketika dinaiki anaknya yang berusia 3 tahun.
Hanya saja saya tidak bisa komplain atas hal ini, karena barang yang dijanjikan sudah saya terima, soal kualitas barang, tidak dicantumkan dalam promonya. Jadi ya terpaksa terima apa adanya.
Dan memang biasanya barang promo seperti ini selalu mencari barang yang harganya murah, sehingga kualitas menjadi nomor dua, maklum karena ini diberikan secara cuma – cuma. Tetapi hendaknya hal ini tidak menjadi kebiasaan, karena lagi – lagi akan mengecewakan konsumen, karena hadiahnya berkualitas rendah.
Mudah – mudahan hal ini tidak terjadi lagi di kemudian hari, baik oleh sari husada atau perusahaan lain.

2 Tanggapan to "Respon Sari Husada sebagai Produsen SGM, ada sedikit catatan"

IBU SAYA INI ADA DI MALANG
KASUSNYA SAMA
TAPI SAMPAI TGL 1 OKTOBER SAYA BELUM TERIMA SEPEDA
KATANYA DITUNDA SAMPAI 19 NOPEMJBER

DAN YANG SEPERTI SAYA ADA BANYAK

SGM DAN INDOMARET MEMANG KURANG AJARRRRRRRRRRRRRR

saya harusnya tanggal 25 oktober ud menerima, 2 sepeda, yang telah mrk janjikan… tapi kenyataannya NOL BESAR.
yaaa jadi ketauan deh… merk sgm, produsen sari husada, emang tidak profesional sama sekali…

Tinggalkan Balasan

Pusat Perhatian

Kaos dan kerajinan Flanel, Lucu, menarik dan cocok untuk buah hati anda, atau bagi anda yang membutuhkan suvenir untuk acara-acara anda. Klik di sini : flanelcrafts


jual hidrogel media tanam pulsa termurah di Indonesia

Bidvertisers

uang mengalir     uang mengalir

Blog Stats

  • 28,422 hits

Top Clicks

  • Tak ada
