Semua tentang Opini Saya

Kecewa sekali, PSMP kalah oleh Persibo

Posted on: 3 Maret 2010

Persibo Bojonegoro unggul 1-0 atas Mojokerto Putra dalam kompetisi divisi utama PSSI wilayah tiga yang berlangsung 30 menit, Selasa (2/3/10), di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur. Laga tersebut merupakan lanjutan laga sehari sebelumnya yang dihentikan pada menit 60 akibat cuaca buruk. Dengan demikian, Persibo unggul 2-0 karena sehari sebelumnya mereka unggul 1-0.

Pada laga yang dimulai pukul 07.45 itu, gol kedua Persibo dicetak gelandang M Irfan delapan menit sebelum pertandingan selesai. Pada pertandingan yang berlangsung Senin (1/3), tim berjuluk “Laskar Angling Dharma” itu unggul 1-0 pada menit 17 lewat kaki penyerang Perrie S Kolly. Namun, laga terpaksa dihentikan pada menit 60 akibat hujan deras yang disertai angin kencang.

Waduh.. ternyata PSMP kalah lagi. Padahal secara tim, PSMP tidak alah oleh Persibo. Mungkin hanya keberuntungan saja yang masih belum berpihak kepada MP. Akibatnya PSMP harus turun satu tingkat ke posisi 3 digeser oleh Persibo.

Mudah – mudahan dalam pertandingan berikutnya PSMP bisa mengungguli lawan – lawannya sehingga bisa lolos ke zona Superliga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pusat Perhatian

Kaos dan kerajinan Flanel, Lucu, menarik dan cocok untuk buah hati anda, atau bagi anda yang membutuhkan suvenir untuk acara-acara anda. Klik di sini : flanelcrafts


jual hidrogel media tanam pulsa termurah di Indonesia

Bidvertisers

uang mengalir     uang mengalir

Blog Stats

  • 28,422 hits

Top Clicks

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: