Semua tentang Opini Saya

Marcella dan Ananda Mikola Terlibat Penyekapan?

Posted on: 10 Desember 2008

Aktris jelita Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola dikabarkan terlibat kasus penyekapan dan penganiayaan seorang pria bernama Agung Setiawan, di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Sebelum melaporkan kasus tersebut di Mapolres Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (3/12) Cici, rekan Agung, mengutarakan bahwa korban juga sempat ditelanjangi dan disundut rokok.

Diungkapkan Cici, kejadian itu terjadi di Hotel Ibis, Jalan Kiai Wahid Hasyim, pada Selasa (2/12) malam kemarin. Ia mengetahui hal itu setelah mendapatkan sms dari Agung, yang bunyinya: “Aku habis dihajar sama AM dan adiknya MS. Pokoknya, tolong ya Wuk–panggilan Cici–malam ini juga.” Bunyi sms dari Agung tersebut sempat diperlihatkan Cici kepada kalangan wartawan.

Menurut Cici, aksi yang dilakukan Ananda Mikola dan adiknya, Moreno Soeprapto, disebut-sebut terkait utang-piutang yang melibatkan Marcella Zalianty. “Agung punya utang ke Marcella Zalianty sebesar 40 juta rupiah. Terus, kemungkinan Marcella minta bantuan mereka,” katanya.

Terkait kejadian tersebut, Cici akhirnya melaporkan kasus penganiayaan kepada pihak berwajib. “Sore tadi aku langsung telepon Bang Ike Edwin (Kapolres Jakpus-red) dan dia langsung suruh anggotanya ke TKP,” terang Kiki.

Agung akhirnya berhasil dibebaskan dari hotel tesebut oleh pihak aparat sekitar pukul 15.00 wib sore. “Saat itu ada Ananda Mikola, Marcella dan Moreno,” ujarnya.

Sementara itu, Kombes Pol Ike Edwin enggan berkomentar banyak terkait adanya ketelibatan artis dan pembalap tenar dalam kasus tersebut. “Saya tak mau banyak komentar karena sedang dalam pemeriksaan,” kilahnya.

Namun, ia membenarkan adanya laporan menganai peristiwa tersebut. “Kemungkinan dijerat pasal 170 dan 351 penganiayaan. Itu baru kemungkinan, loh,” ujar Ike

opini saya:
Ini adalah buah dari arogansi ananda mikola cs, semua tau kalau mereka adalah orang – orang sombong, sok kuasa, sok top, sok paling jago. Padahal kosong melompong, dikiranya dia sudah berprestasi, padahal apa sih yang sudah diperbuat dia?
Dia memang sombong, termasuk juga adiknya, moreno.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pusat Perhatian

Kaos dan kerajinan Flanel, Lucu, menarik dan cocok untuk buah hati anda, atau bagi anda yang membutuhkan suvenir untuk acara-acara anda. Klik di sini : flanelcrafts


jual hidrogel media tanam pulsa termurah di Indonesia

Bidvertisers

uang mengalir     uang mengalir

Blog Stats

  • 28,422 hits

Top Clicks

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: