Semua tentang Opini Saya

Ulfa mengatakan “Aku cinta Syekh Puji” ?

Posted on: 10 November 2008

Menurut Syekh Puji, dirinya memang suka dengan wanita yang masih kecil supaya ia bisa dengan mudah mendidik pasangannya agar menjadi orang hebat. Menurut kiai, ketiga istri ciliknya tersebut bakal diminta mengurus sejumlah perusahaannya.

Saat ditanya apakah bocah-bocah di bawah umur itu bersedia ia nikahi, Syekh Puji menjawab sambil terkekeh, “Wong mereka sudah menyatakan cintanya pada saya. (Ulfa bilang) Aku cinta Syekh Puji.”

Ketika dikatakan bahwa pernikahannya dengan gadis cilik itu menimbulkan pro-kontra di masyarakat, Syekh Puji beralasan pernikahan tersebut ia lakukan berdasarkan ajaran agama. “Saya punya dasar agama juga. Nggak ngawur,” katanya. Syekh Puji mengatakan, dia mengikuti Rasulullah SAW yang menikahi Aisyah, gadis berumur 7 tahun. Namun Rasulullah tidak bercampur dengan Aisyah hingga si gadis akil baliq. Syekh Puji pun tidak akan bercampur dengan istri-istri ciliknya sebelum mereka akil baliq.

“Saya sesuai ajaran kanjeng nabi. Kalau menikah dengan yang umurnya 7 tahun boleh saja. Kalau urusan campur, itu baru dilakukan setelah dia mens,” ujarnya. Menurut Syekh, Lutfiana Ulfa sudah akil baliq atau dengan kata lain sudah haid.

Saya pikir, Ulfa memang cinta dengan syech Puji, tetapi kalau saya melihat cinta Ulfa bukan cinta sejati, bukan juga cinta monyet, tetapi cinta ulfa adalah cinta harta, cinta harta syech Puji yang melimpah.

Coba pikir, apakah ulfa akan cinta syech puji jika syech puji bukan milyarder? atau syech puji hanya orang biasa saja? Pasti tidak !! Jadi motifnya hanyalah harta semata, apalagi orang tua ulfa.

Saya ingatkan untuk syech puji, jika anda tua, harta anda akan jadi rebutan anak cucu anda. Ulfa akan mendepak anda seperti menendang kucing kurus sakit – sakitan.

 

2 Tanggapan to "Ulfa mengatakan “Aku cinta Syekh Puji” ?"

opini banget. thanks

jangan terlalu buruk sangka. Siapa tahu kalau cintanya murni.

Tinggalkan Balasan

Pusat Perhatian

Kaos dan kerajinan Flanel, Lucu, menarik dan cocok untuk buah hati anda, atau bagi anda yang membutuhkan suvenir untuk acara-acara anda. Klik di sini : flanelcrafts


jual hidrogel media tanam pulsa termurah di Indonesia

Bidvertisers

uang mengalir     uang mengalir

Blog Stats

  • 28,422 hits

Top Clicks

  • Tak ada
