Semua tentang Opini Saya

Empat mata dilarang Tayang lagi

Posted on: 10 November 2008

Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3-SPS) Pasal 28 ayat 4 menyatakan, lembaga penyiaran televisi dilarang menyajikan program yang dapat dipersepsikan sebagai mengagung-agungkan kekerasan atau menjustifikasi kekerasan sebagai hal yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari. Pelanggaran pasal tersebut dilakukan Trans7 saat menghadirkan Soemanto sebagai nara sumber di salah satu episode Empat Mata.

Sebelumnya Empat Mata sudah sering mendapat peringatan dari KPI.  Peringatan-peringatan tersebut berkenaan dengan lelucon-lelucon Tukul yang cenderung cabul dan melecehkan perempuan.

Di episode 14 Agustus 2008 yang berjudul Mijit-Mijit yang Penting acara itu menampilkan percakapan yang berbau seks dan melecehkan perempuan. Ditambah lagi adegan ketika mereka memijit, mereka mengeluarkan suara-suara yang menyerupai aktifitas seks.

Oalah tukul, kalo guyon ya jangan kebablasan, ya gini akibatnya. Ok lah, saya tunggu aksi berikutnya di tempat dan acara lain

1 Response to "Empat mata dilarang Tayang lagi"

ya….sudahlah. gitu aja kok repot, yang pentingkan kerjaanya bukan dari nipu orang, ya namanya juga orang mau nyari makan, minyak tanah langkah, minyak sayur mahal, ya makan idup2 aja. yang penting gak merugikan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pusat Perhatian

Kaos dan kerajinan Flanel, Lucu, menarik dan cocok untuk buah hati anda, atau bagi anda yang membutuhkan suvenir untuk acara-acara anda. Klik di sini : flanelcrafts


jual hidrogel media tanam pulsa termurah di Indonesia

Bidvertisers

uang mengalir     uang mengalir

Blog Stats

  • 28,422 hits

Top Clicks

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: