Semua tentang Opini Saya

Agus Condro mendapat Nurani Award

Posted on: 12 September 2008

Universitas Indonesia memberikan anugerah Nurani Award kepada Agus Condro karena keberaniannya mengakui telah menerima uang 500 juta rupiah dari seseorang setelah pemilihan deputi gubernur Bank Indonesia.
Salut saya berikan kepada Agus Condro, walaupun pahit kebenaran tetap harus diungkap apapun resikonya. Dan ternyata benar, PPATK dan KPK telah mencium bukti – bukti adanya kasus ini, yaitu adanya ratusan lembar travellers cheque yang mengalir ke DPR.
Dan bagi PDIP yang telah memecat Agus Condro, bagi PDIP ini adalah bumerang politik yang sangat nyata. Bagaimana mungkin partai reformis malah memecat orang yang mengungkapkan kebenaran? Sementara anggota PDIP lainnya yang juga menerima tenang – tenang saja. Dengan dalih mereka menyatakan tidak menerima, bagaimana mungkin maling mengaku?
Sebuah ironi bagi PDIP, kalau PDIP adalah partai Golkar, mungkin saya maklum. Tapi ini adalah partai yang katanya reformis, tetapi apa yang dilakukan justru merusak nilai reformasi.
Untuk agus condro, saya salut dan sangat mendukung anda. teruskan mengungkap kebenaran. Untuk KPK, tong lindungi Agus Condro, karena Agus Condro adalah jalan masuk untuk mengungkap semua korupsi di DPR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pusat Perhatian

Kaos dan kerajinan Flanel, Lucu, menarik dan cocok untuk buah hati anda, atau bagi anda yang membutuhkan suvenir untuk acara-acara anda. Klik di sini : flanelcrafts


jual hidrogel media tanam pulsa termurah di Indonesia

Bidvertisers

uang mengalir     uang mengalir

Blog Stats

  • 28,422 hits

Top Clicks

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: